****Orang PilihanQu****

  • Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau.
  • kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”
  • Begitu pun dirimoe, aku harap Cinta terakhirmoe juga buat aku........

Selasa, 12 April 2011

Rofi'i Punya


               ""Aku dan Orag TuaQu""
DiriQu yang dulu selalu di timang, di sayang, dan di susui...
     Kini telah tumbuh besar menjadi anak yang seharusnya bisa membantu mereka.
Namun........
apa yang aku lakukan sering kali menyusahkan dan membuat merka marah...dan aku sering berfikir masa bodoh dengan kegiatan OrangtuaQu...
      Sering hanbur-hamburKan uang dg alasan yang g' jelas...
Padahal .....
betapa susahNya mereka mencari dan  mengumpulkan uang...
       Banting tulang tak mengenal kata lelah...,tak di rasa panas  terik matahari dan dinginNya angin malam...
semua hanya demi menyusun masa depanQu yang lbih baik...
Untuk membayar biaya sekolah dn memenuhi kebutuhan lainNya...
       Aku menysal atas semua yang aku lakukan.....
kini aku sadar bahwa hanya dengan menuruti dan mematuhi apa kata Orang tua udah membuat mereka merasa senang dan bangga kepadaQu......
maafKan aku Ayah...,maafkan aku Ibu....
..........................................................................by : Rofi'i 


2 komentar:

Nama :
E-mail :
facebook :
Blogger :