****Orang PilihanQu****

  • Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau.
  • kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”
  • Begitu pun dirimoe, aku harap Cinta terakhirmoe juga buat aku........

Selasa, 12 Maret 2013

**** KATA HATI ****

tawa itu hadir….. senyum itu ada dalam hariku…. kini hilang.. telah musnah semuanya…. bersama kepergianku…darimu…. cinta ini selalu ada…. setia ini akan ada…. bersama kepergianku.. darimu….. luka ini… air mata ini… penyesalan ini… kan kubawa bersama kepergianku maapkan aku… akan kesetiaan ini akan cinta ini akan pengertian ini… akan pengabdian ini kepadamu….. maapkan karena keterbatasanku.. karena ketidak sempurnaanku… maap jika aku pengecut… karena keterbatasan ini…. hati ini telah terluka (lagi) terima kasih untuk lukaku terima kasih buat air mata ini penyesalan yang teramat sakit mungkin benar… semua ini salahku… karena mencintaimu karena aku tak pantas untuk dicintai…. pergilah jika dirimu menginginkan… terbanglah bebas… kepakkan sayapmu… karena dirimu telah bebas jangan pernah ingat luka ini lagi semuanya terlalu sakit untuk di kenang jadikan aku kenangan burukmu.. bunuhlah aku dari hidupmu… seperti dirimu membunuhku… seperti saat ini…. aku menyesal… karena ternyata.. semuanya hanya mimpi… seharusnya aku sadar seharusnya aku tau diri tak seharusnya aku mencintaimu sedalam ini… lakukan apa yang ingin kau lakukan aku tak akan mengganggumu lagi… bersama kepergianku… dari semuanya….. hati ini rapuh…. jiwa ini telah mati karena dirimu…. entah mahkluk apa dirimu… karena seperti batu tak punya hati… tak punya perasaan… cukup luka ini sampai disini apa artinya diri ini tanpa harga diri semoga dirimu puas… telah buatku mati karena kebohonganmu…. aku salah menilaimu.. kukira dirimu sayang.. cinta kepadaku ingin menjagaku… tak buatku nangis lagi… ternyata janji itu…… hanya bisa aku dengar ditelingaku hanya bisa aku simpan dalam memoriku janji kini tinggallah janji… kini aku percaya…. kini aku yakin…. dirimu bukan yang terbaik untukku ataupun sebaliknya…. sudah cukup semua ini aku lalui(lagi) aq sudah tidak kuat… jiwaku rapuh jiwaku mati…. semoga dapat yang terbaik yang bisa menerima apa adanya dirimu…….. maap atas keterbatasanku dalam menyintaimu.. mungkin kesendirian akan lebih baik… untukku……juga dirimu…. aku ingin senyumku kembali seperti dulu….. entah luka ini sampai kapan aku menyimpannya maapkan atas cinta ini maapkan atas keterbatasan ini maapkan atas ketidakk sempurnaanku maapkan……. dengan kepergianku… semoga dirimu puas… dan luka ini..akan terpatri semoga dirimu tenang tanpaku.. bahagia tanpa diriku disampingmu…… SELAMANYA…..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
E-mail :
facebook :
Blogger :